LES PRIVAT SEMARANG
image

Guru Les Privat Semarang

SMS/WA : 085799990055 PIN BBM : D95489FB


Alamat :
Jalan Raya Kampus UNNES Sekaran
Kec. Gunung Pati, Semarang 50229
Hotline : 085799990055

MENU
Kirim Testimonial
Pengunjung

Kosmetik Murah, Aman, Halal, BPOM

GURU LES PRIVAT SEMARANG

image

GURU LES PRIVAT SEMARANG

Materi pelajaran di sekolah sekarang tambah sulit dan bermacam-macam saja, papa mama juga kalau ditanya malah bilangnya "waktu dulu papa sekolah, tidak ada tuh pelajaran kayak gitu..."

iiih... nyebelin banget!

mana gurunya di sekolah serem abis kalau ketahuan nggak ngerjain PR nya. serasa mau darah tinggi aja...

Gimana ini...???

masak baru usia 16 tahun dan kelas 1 SMA aku harus mengalami depresi karena pelajaran matematika lah..., fisika lah..., kimia lah..., biologi lah..., bahasa inggris lah..., ekonomi lah....

apalagi pelajaran yang satu ini akuntansi, bikin pusing aja... masak ngitungin uang melulu tp ndak ada uangnya. Neraca rugi laba lah..., kalau gini terus, aku yang rugi mlulu...

mana muat kepalaku dimasukin pelajaran begitu banyaknya...???

Please, give me a solution...!

 

tree teet... tereretet,

teng... teng teng....tererteng....

 

Kenapa nggak manggil ahlinya saja ya...? kan ada guru les privat yang bisa membantuku ngajarin supaya tdk stress, tidak pusing, supaya aku lebih paham... dan nyantai...

yang bisa datang ke rumah, mendampingi belajarku, trus... kalau aku mulai  bingung, tinggal konsultasi ajah....

ohh... di sini tempatnya, ternyata di SemarangPrivat.Com

tinggal call/sms ke 0857 9999 0055 beres sudah permasalahanku...

terima kasih Semarang Privat... I Love You...!

 

www.semarangprivat.com

PIN BBM : D8394EF1

Hotline : D95489FB(Telpon, WA & SMS)

 


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+7+8

Copyright © 2017 LES PRIVAT SEMARANG · All Rights Reserved